Jurus yang Terdapat Pada Naruto


RASENGAN

Rasengan (bahasa Indonesia: “putaran spiral”) adalah salah satu ninjutsu elit tingkat A. Dibuat oleh Hokage Keempat/Minato Namikaze setelah tiga tahun proses pembuatan. Teknik ini tidak membutuhkan segel tangan tetapi kontrol chakra yang baik dari pengguna. Rasengan menghancurkan apa saja yang mengenainya dan membuat luka yang parah.
Level dari pengontrolan chakra yang dibutuhkan sangat tinggi karena pengajaran dari teknik ini dibuat dalam tiga tahap. Tahap pertama yaitu Tahap Rotasi, dilatih dengan memutar air dalam balon air hingga balon itu pecah. Tahap kedua yaitu Tahap Kekuatan, dilatih dengan memecahkan bola karet. Tahap ketiga yaitu Tahap Kontrol, dilatih dengan menggabungkan tahap pertama dan kedua sehingga membentuk bulat yang sempurna dan padat. Hokage keempat mengajarkan Rasengan pada Jiraiya dan kemudia Jiraiya mengajarkannya ke Naruto Uzumaki.

RESENSHURIKEN

Rasenshuriken adalah pengembangan dari jurus Rasengan. Jurus ini dikembangkan sendiri oleh Naruto dan dibantu oleh Kakashi beserta Yamato.
Naruto memperoleh ide untuk membuat jurus ini dari Azuma Sharutobi. Ini adalah jurus rasengan yang berbentuk seperti shuriken, pada awalnya jurus ini tidak bisa dilempar seperti shuriken pada umumnya, dan mengakibatkan kerusakan pada tangan penggunanya, tetapi setelah Naruto benar-banar menguasai jurus ini dia bisa melemparkannya. Hal ini terbukti saat Naruto melawan Pein


CHIDORI
Chidori atau “kicauan 1000 burung” adalah jurus yang diciptakan Kakashi saat ia dipromosikan ke Jonin tapi gurunya yaitu konoha no kiiroi senkou tidak lain adalah yondaime ayah daripada naruto. Yondaime melarangnya menggunakan jurus ini karena dianggap terlalu berbahaya bagi diri sendiri dan kemudian ia mengajarkan jurus ini pada Sasuke dan sekarang digunakan oleh Kakashi Hatake dan Sasuke Uchiha. Jutsu ini membutuhkan banyak cakra pada lengan penggunanya. Jurus ini mengubah cakra dasar pengguna menjadi listrik. Jurus ini menimbulkan suara ribut seperti burung-burung (seperti asal namanya), karena proses pengubahan cakra, kecepatan gerak pengguna dan jumlah cakra yang diggunakan. Setelah teknik selesai, penggunanya berlari lurus ke depan dan menusuk lawan dengan chidori. Jumlah daya tolak dan cakra mengakibatkan pengguna dapat menusuk hampir segala benda sampai tembus. Oleh karena itu jurus ini juga disebut jutsu pembunuh karena kecepatannya dan kedahsyatannya.

CHIDORI NAGASHI
Sebuah variasi yang dikembangkan oleh Chidori Sasuke Uchiha selama dua setengah tahun pelatihan dengan Orochimaru, jutsu ini memungkinkan pengguna untuk tidak terfokus elektrik chakra dari tubuh, ia bukan berkonsentrasi di tangannya. Karena listrik tidak terfokus, tidak membunuh korban, hanya melumpuhkan para korban. Ini adalah teknik yang sangat fleksibel yang dapat digunakan untuk kedua penyerangan dan pertahanan. Dalam rangka untuk mempertahankan dirinya, Sasuke bisa mengeluarkan listrik dari seluruh tubuhnya, melumpuhkan setiap lawan terdekat. Peristiwa yang juga dapat dikirim melalui tanah ke kelengar lawan di kejauhan.


Urarenge

Nama lain dari URARENGE adalah Hachimon.
Hachi berarti 8(delapan) dalam bahasa jepang.
Mon berarti monster, jadi urarenge memiliki kekuatn setara dengan 8 ekor monster.
yang di atas adalah pendapat saya……………
Yang sebenarnya Urarenge atau Hachimon (八門), adalah jutsu yang dimiliki dan dikembangkan oleh dua orang yaitu Maito Gai dan muridnya Rock Lee. Urarenge merupakan jutsu yang berjenis Taijutsu dapat meningkatkan mengandalkan kecepatan dan kekuatan penggunanya.Urarenge dapat meningkatkan kekuatan penggunanya beratus kali lipat, tetapi mengakibatkan kerusakan fatal bagi penggunanya. Urarenge terbagi menjadi beberapa gerbang, mulai dari gerbang pertama hingga gerbang ke-8.Gai dapat membuka setidaknya 6 gerbang, Rock Lee setidaknya 5 gerbang, dan Hatake Kakashi bisa membuka setidaknya 1 gerbang. Sedangkan Omote renge adalah kekuatan cakra yang dilepaskan secara tiba-tiba, Rock Lee memakai cara ini untuk melawan Gaara.Jurus ini adalah gerakan memelintir lawan di udara lalu menghempaskannya bersama tubuh ke tanah. Jurus ini bisa digabung dengan jurus mabuk dan ura renge menjadi Uraomote Renge versi mabuk..

Share 'Jurus yang Terdapat Pada Naruto' On ...

Belum ada komentar untuk "Jurus yang Terdapat Pada Naruto"

Posting Komentar