Perbedaan Raikiri Dan Chidori

Perbedaan Chidori dan Raikiri terletak pada tingkat kekonsentrasian chakranya, pada jutsu Chidori tingkat kekonsentrasian chakranya tidaklah sebagus tingkat kekonsentrasian chakra Raikiri (karena Raikiri adalah pengembangan jutsu tingkat lanjutan dari Chidori yg sudah menjadi jutsu level S).Pada Raikiri dibutuhkan tingkat kontrol chakra yg lebih baik dari pada tingkat kontrol chakra pada Chidori, warna chakra pada Chidori berwana putih pada tangan penggunanya sedangkan pada Raikiri warna chakranya berwarna putih kebiru-biruan pada tangan penggunanya.

Sasuke belum bisa menggunakan Raikiri, mungkin hanya karena Sasuke belum mengembangkannya ke dalam tahap Raikiri. Tapi sejauh ini Sasuke sudah mengembangkannya dalam hal penggunannya, memodifikasinya menjadi beberapa bentuk Chidori, semisal menjadi seperti pedang, jarum, dll.

Segel Tangan

Raikiri :
Ox - Rabbit - Monkey

Chidori :
Monkey - Dragon - Rat - Bird - Ox - Snake - Dog - Tiger - Monkey or Ox - Rabbit - Monkey.

Jika dilihat dari bentuk segel tangan, dapat dikatakan Raikiri lebih sederhana dan pastinya juga lebih hebat karena Raikiri sendiri merupakan pengembangan dari Chidori.
Share 'Perbedaan Raikiri Dan Chidori' On ...

Belum ada komentar untuk "Perbedaan Raikiri Dan Chidori"

Posting Komentar