Klan Uzumaki




Klan Uzumaki (うずまき 一族, Uzumaki Ichizoku) adalah sebuah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka juga saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian kedua klan itu hubungan baik, sebuah aliansi yang diperpanjang ke Desa Tersembunyi mereka - Konohagakure dan Uzushiogakure.Shinobi simbol Konoha terintegrasi Uzushiogakure itu ke seragam mereka dan jaket antipeluru serta di pundak seragam mereka sebagai tanda persahabatan dan goodwill antara dua desa, dan terus melakukannya sampai hari ini, dalam memori persahabatan mereka bahkan bertahun-tahun setelah penghancuran Uzushiogakure itu.Anggota klan ini sangat berpengetahuan fūinjutsu. Reputasi ini diterima mereka terkenal dan di seluruh dunia ketakutan, yang akhirnya menyebabkan kehancuran Uzushio, dan seluruh Tanah Pusaran air selama era Perang Dunia Shinobi. Dengan penghancuran tanah air mereka, yang selamat melarikan diri negara akan bersembunyi bertebaran di seluruh dunia [1].
Para anggota klan ini memiliki umur panjang yang luar biasa. Satu kasus penting adalah bahwa dari Mito Uzumaki, yang hidup dari sebelum berdirinya Konoha baik ke masa pemerintahan Hokage Ketiga. Vitalitas Ini adalah alasan Kushina Uzumaki selamat dari ekstraksi ekor binatang, meskipun ia sangat lemah.



Namikaze Minato

Nama : Namikaze Minato(Uzumaki Arashi)
Nama Gelar : Yondaime Hokage
Umur : Tidak Diketahui(Almarhum)
Nama Clan : Senju, Namikaze & Uzumaki
Desa Asal : Konoha
Element : Kilat & Udara


Uzumaki Kushina

Nama : Kushina Uzumaki
Nama gelar : -
Umur : Tidak di ketahui
Nama Clan : Uzumaki
Desa : Uzu/Uzumaki
Element : Udara

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupannya, hanya sedikit yang diketahui tentang dirinya menurut jiraiya.Dia tomboy di masa mudanya, tetapi menjadi terkenal karena kecantikannya dalam tahun-tahun berikutnya. Dia dan Minato Namikaze memiliki seorang putra, Naruto, yang selama kehamilannya mereka memutuskan nama setelah tokoh utama buku pertama Jiraiya.diperkirakan dia telah meninggal beberapa saat setelah melahirkan Naruto, seperti cerita masa lalu. Dia salah satu ninja dari Uzu.

Menurut Jiraiya, Kushina banyak bicara dan seorang gadis tomboy. Menurut Tsunade, banyak kepribadian Naruto (dan gaya ninjutsu) adalah warisan dari dirinya. Sebagai orang dewasa, ia terbukti sangat level-headed dan ceria.

dalam buku, naruto menganggap:
o Kushina's hobi yang menarik pranks dan berceloteh.
o makanan favorit kushina adalah mie ramen, sementara paling favorit adalah kopi dan apa pun pahit.
o kutipan kata favorit Kushina adalah "Jangan menyerah sampai akhir".

Naruto Uzumaki

Nama : Naruto Uzumaki
Nama gelar : Rokudaime Hokage (masih dalam perdebatan)
Umur : 16
Nama clan : Uzumaki
Desa : konoha
Element : Udara & api(dalam mode nine tailed)

Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan, setan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang coba menghancurkan Konoha dikurung dalam badan Naruto oleh AYAHNYA HOKAGE KE EMPAT. Karena alasan inilah naruto dijauhi oleh para penduduk desa. Naruto sendiri tidak mengetahui keberadaan makhluk tersebut dalam dirinya. Orang pertama yang mau berteman sekaligus guru adalah Umino Iruka seorang ninja Chunin. Orang tua Iruka mati oleh tangan Kyubi, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap Naruto.

Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah mirip dengan ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.
Share 'Klan Uzumaki' On ...

Belum ada komentar untuk "Klan Uzumaki"

Posting Komentar